PENGARUH PERDAGANGAN ONLINE TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT KOTA SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andi. (2003). Promosi Efektif dengan Web (1st ed.). Yogyakarta: Andi; Semarang: Wahana.
Burhanuddin. (2015), Komunikasi Bisnis, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Coley, A. (2002). Affective and Cognitive Processes Involved In Impulse Buying. Master of Science. The University of Georgia. Athens Georgia.
Diana, Anastasia & Tjiptono, Fandy. (2007). E-Business. Yogyakarta: ANDI
Hermawan Kartajaya. (2010). Brand Operation The Official MIM Academy course book. Jakarta: Esensi Erlangga Group.
https://id.wikipedia.org/wiki/Shopee_Indonesia diakses pada tanggal 29 Juni 2018.
https://shopee.co.id/ diakses pada tanggal 29 Juni 2018.
https://www.liputan6.com/tekno/read/2946712/ini-kunci-sukses-bisnis-e-commerce-shopee-di-indonesia diakses pada tanggal 30 Juni 2018 Pukul 10.15.
https://bisnis.tempo.co/read/1097359/libur-lebaran-layanan-pengiriman-lazada-dan-shopee-tetap-normal diakses pada tanggal 30 Juni 2018 Pukul 10.19
https://artikel.pricearea.com/toko-offline-atau-toko-online-kelebihan-dan-kekurangannya/ diakses pada tanggal 30 Juni 2018 Pukul 11.36
https://www.jateng.bps.go.id
Kasali, Rhenald. (2011). Cracking Zone. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. (2006). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip& Keller, Kevin L. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
--------. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat & Hamdani, A. (2009). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mahendra, Made M., dan Ardani, I Gusti A.K.S. (2015). Pengaruh Umur, Pendidikan dan Pendapatan terhadap Nilai Beli Konsumen pada Produk Kosmetik The Body Shop di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 4(2), 442-456 .
McLeod, Raymond, Jr & Schell, George P. (2008). Sistem Informasi Manajemen. Terjemahan oleh Ali Akbar Yulianto dan Afia R. Fitriati. Jakarta: Salemba Empat.
Putrie, Nadia K., Murti, Heru A. S. M. (2016). Perbedaan Motivasi Membeli Produk Fashion secara Online pada Laki-Laki dan Perempuan di Universitas Kristen Satya Wacana. Skripsi. Universitas Kristen Satya Wacana. Salatiga.
Purwanto, J., (2006), Komunikasi Bisnis, Edisi 3, Jakarta: Erlangga.
Saini, A., J.L. Johnson, Organizational Capabilities in E-Commerce: An Empirical Investigation of E-Brokerage Service Providers. Journal of The Academy of Marketing Science. Vol. 33, 2005.
Sangadji, Mamang E., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: C.V. Andi Offset.
Sari, Chacha Andira. (2015). Perilaku Berbelanja Online di Kalangan Mahasiswi Antropologi Universitas Airlangga. Jurnal AntroUnairdot Net, 4(2), 205-216.
Schiffman & Kanuk. (2004). Perilaku Konsumen. Jakarta: Prentice Hall.
Shen, Y., Li, S., & Demoss, M. (2012). The Effect of Quantitative Electronic Word of Mouth on Consumer Perceived Product Quality. International Journal of Management and Marketing Research. 5, 19–30.
Sibghatulloh, M. H. (2011). Analisis Faktor-Faktor yang Dapat Meningkatkan Kepercayaan Konsumen serta Dampaknya pada Persepsi Risiko Konsumen terhadap Online Shopping. Skripsi. Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro. Semarang.
Suryani, Tatik. (2008). Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogykarta: Graha Ilmu.
Suryani, Tatik. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tirto.id. (2016). “Geliat E-Commerce Berkah Industri Logistik”. Diakses pada 20 Maret 2017, dari https://tirto.id/geliat-e-commerce-berkah-industri-logistik-b854.
Tirto.id. (2016). Gila Belanja di Dunia Maya. Diakses pada 25 April 2017, dari https://tirto.id/gila-belanja-di-dunia-maya-b9tj
Tirto.id. (2017). “Masyarakat Indonesia Kian Gemar Berbelanja Online”. Diakses pada 20 Maret 2017, darihttps://tirto.id/masyarakat-indonesia-kian-gemar-berbelanja-online-ckub.
Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fandy & A. Diana. 2007. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2009. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI
Widiyanto, Ibnu dan Prasilowati, Sri Lestari. (2015). Perilaku Pembelian Melalui Internet. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 17(2). 109-112.
Wijaya, Ronald A., dan Sutapa, Nyoman. (2014). Faktor-Faktor Penentu dalam Berbelanja Secara Online. Jurnal Titra. 2(1). 23-28.
Refbacks
- There are currently no refbacks.